Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kultum : ALLAH itu Baik Banget Ust. Tengku Hanan Attaki

Assalamu'alaikum  warahmatullahiwabarakatuh.....
Innal hamda liLLAH, nahmaduHU wa nasta’inuHU wanastaghfiruHU, Wa na’udzubiLLAHi min syururi anfusina wamin sayyi’ati a’malina, man yahdihiLLAH fala mudhillalah, wa man yudhlil hu fala hadiyalah, ALLAHumma shalli ‘ala Muhammad wa ‘ala ‘alihi wa azwajihi wa dzurriyatih kama shallayta ‘ala ‘ali Ibrahim innaka hamidun majid.


Sebelumnya marilah kita ucapkan  segala puji dan syukur ke hadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya sehingga kita menjadi orang-orang yang bersyukur.Sholawat serta salam kita tujukan kepada junjungan kita nabi Muhammad SAW, sebagai pembawa wahyu Ilahi, agar kita senantiasa berada pada jalan yang benar dan dijauhkan dari api neraka.

Allah berfirman kepada orang orang yang banyak dosa seperti kita , yang pernah berzina , yang pernah minum khamar (minuman keras) , yang mungkin pernah membunuh dan pernah makan riba , yang pernah melakukan dosa diam diam , yang banyak dosa yang kotor hina dinar ALLAH bilang  YA IBAADI , hambaku !!! Lembutnya panggilan ALLAH kepada kita , ALLAH gk panggil kita Wahai Manusia,wahai pendosa ,wahai orang yang hina , tidak ALLAH bilang QUL YA IBAADI YALLADZINA ASRAFUU ALA ANFUSIHIM, artinya : Bilang kepada hamba hambaku yang banyak dosa ,tapi ALLAH tidak bilang yang banyak dosa tapi yang Melampaui batas terhadap dirinya.Lembut sekali panggilan-Nya! Udah banyak dosa ALLAH masih bilang kita HAMBA , bahkan ketika kita melakukan dosa diam diam dimalam hari tidak ada yang melihat ,kecuali ALLAH dan cuma satu Malaikat yang mencatat ,ALLAH berbisik kepada malaikat itu, jangan catat dulu mungkin besok dia akan bertaubat dan jangan kabarkan ini kepada malaikat yang lain , Jika kita buat dosa diam diam ALLAH tutupin aib kita,Tapi begitu kita bertaubat.ALLAH langsung mengatakan Wahai para malaikat , lihatlah Hambaku itu , dia bertaubat.Giliran Beramal Sholeh ALLAH Umumkan. 
ALLAH kasih kita masalah buat kita ,karena ALLAH pengen banget Ngampuni dosa - dosa kita.ALLAH kasih kita musibah karena ALLAH pengen banget melihat kita datang menangis, lalu ALLAH akan menyambut kita dengan kasih sayang-NYA.HALUMMU ILAYYA YA RABBI , datang kesini Wahai Hamba hambaku.Pada saat kita sakit menjelang kematian kita,tiba tiba kita datang kepada ALLAH dengan rasa menyesal. Ya ALLAH saya banyak dosa , ampunkanlah hamba ya ALLAH. Tuh kan Hambaku ini bertaubat. Kata ALLAH sini sini hambaku langsung di selametin seolah di dekap dipeluk oleh ALLAH  dan malaikat yang tadi mencatat tidak jadi mencatat.Kata ALLAH "Wahai malaikat lihatlah hambaku ini bertaubat " Jangan catat keburukan dia.Wahai malaikat lihatlah hambaku ini sudah bertaubat  ALLAH umumkan ,lalu ALLAH mendekap kita dengan kasih sayang -NYA.ALLAH mengampuni seluruh dosa dosa kita .LA UBALI kata ALLAH. Wahai hamba hambaku jika kalian datang kepadaku meminta ampun padahal kalian memiliki dosa sebanyak langit dan bumi akan aku ampunkan dosa kalian semuanya WALA UBALI dan aku tidak peduli sebanyak apa dosa itu.

Akhirul kalam, Teriring do'a Jazakumullah Khairan Katsiro, semoga Allah membalas segala kebaikan anda.

Fastabiqul khairot, Wabillahitaufiq wal hidayah, Wassalamu'alaikum warahmatullahiwabarakatuh.....

Posting Komentar

3 Komentar